Sabtu, 14 Februari 2009

besyok ekye mo ultah...
Dan bisa dipastikan tambah umur bagi sebagian besar wanita adalah momok yang akan terus menghantui, tul gak??
Okelah kita bisa seneng tambah umur, tapi itu pasti pas kita masih berumur belasan tahun bukan?
tapi, begitu usia dah memasuki 25 tahun ke atas, wuah...kita perlu waspada...waspadalah...waspadalah...wahai manusia...hehehe
anyway by the way....buat aku pribadi, yang saat ini tengah menikmati usiaku yang akan 28 tahun, sepertinya aku merasa belum cukup puas. Masih banyak banget yang pengen aku lakuin, basiccaly hal2 yang berhubungan dengan dunia wanita. kalo' masalah karir, aku setia dengan profesiku sebagai ibu rumah tangga (i'm so proud of it). Tapi aku pengeeen banget ikut berbagai kursus dan ketrampilan, lets say...computer programming, photoshop (lagi...), corel, menjahit, rias, masak...banyak deeh...o ya pengen kursus bahasa asing lagi (jepang/mandarin/prancis...don't know...).
Pengen banget bisa jadi ibu yang super bisa buat anak2ku (Rhara..n adiknya..Insya Allah...Amin). Anak2ku bisa tanya banyak hal ke aku, dan hopefully nantinya mereka haus akan pengetahuan, ketrampilan so punya pengalaman yang banyak buat bekal mereka hidup...Amin...
to dear hubby n my lovely sweety princess, doain bunda bisa dampingin kalian dan support kalian yah...Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar